CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 24 November 2008

RAKERDA

salam biker!!!!!!
pada tanggal 1 november 2008 kemarin FSI regional jabar punya acara loch! acaranya diadain di markas besarnya club punya nama Motor Honda Astrea Supra (MOHAS) , ya siapa lagi kalo bukan subang, acaranya sich cuma ngumpul2 antar biker sambil ngobrol2 tentang kepengurusan FSI khusnya regional Jabar. namun acara ini telah menjadi jadwal FSI diseluruh regional namanya Rakerda atau rapat kerja daerah.
walaupun acaranya sederhana namun seluruh perwakilan Club supra yang tergabung dalam FSI regional jabar pada datang loch, diantaranya Hast Bandung, HSTC tasik, HSCC ciamis, Hosuck kuningan, khusuma majalengka, BHSC bekasi, dan juga perwakilan dari HSJ jakarta serta tuan rumah sendiri yakni MOHAS. eh tau ga ada tamu istimewa loch jeujeudug FSI pusat siapa lagi kao bukan Kang Betmen atawa a,qq tea, wah pokoknya jadi seru dach!!
tepat jam 11 malam rakerda mulai dibuka oleh ketua regional jabar kang doni dari HSTC walau rada alot tapi rapatnya seru yang pertama dibahas sich masalah indramayu yang punya dua club supra, aturan dalam AD/ART FSI dinyatakan dalam Pasal ... ayat.... menyatakan bahwa club yang masuk anggota FSI adalah club supra yang memiliki jumlah anggota minimal 10 orang dan dalam 1 kota hanya ada satu club supra. atas dasar tersebut forum rakerda memutuskan untuk mengeluarkan Sp(surat perintah ) kepada dua club supra indramayu untuk berunding dan menyelesaikan masalah sebelum bisa terdaftar jadi keanggotaan FSI.
dalam forum juga dibahas masalah keseriusan FSI yang sebenarnya seabagai wadah yang dapat membantu club supra yang dirundung masalah, namun kenyataannya hal tersebut belum berjalan dengan lancar, nah ini mungkin akan menjadi PR buat kepengurusa FSI , selain itu FSI juga dinilai kurang memehami arti dari rakerda dalam artian setelah rekerda jarang sekali diterapkan dari hasil rakerda tersebut. namun bukan berarti FSI jelek loch ini mah untuk kemajuan bersama dan juga kemajuan FSI jadi saran 2 tersebut harus di pahami dan di kerjakan oleh FSI.
waktu menunjukan pukul 01.00 dan rakerda pun ditutup dengan damai......sebagian dari anggota club ada yang tidur ada juga yang langsung pulang loch, wah dasar biker gak kenal waktu, gak kenal lelah mau malam, mau ujan gabresssss terusssss.
nah itu semau adalah jalannya rekerda dikota subang walau sederhana tapi bener2 seru sampai jumpa di rakerda selanjutnya, oh ya jangan lupa jambore taun depan di kota bandung loch jdi buat teman biker yang belum tau siap2 aja dech di tunggu kehadiranya
walasalam BIKER MOHAS!!!

1 komentar:

federasi supra indonesia mengatakan...

salam biker!!!!!
rakerdanya sukses donktrus untuk rakerda selanjutnya dimana